pupuslah harapanku

Pupuslah harapanku

“ hati-hati ya nak di jalan. Jangan lupa uang hasil dagang gorengan di sekolah separuhnya untuk kamu jajan. Nih minum dulu susnya” pesan ibu sesaat sebelum ku berangkat ke sekolah sambil menyodorkan segelas susu
“ nda usah bu… aku nda usah jajan, uang hasil jualan ini untuk kebutuhan kita aja sehari-hari, aku sudah bawa bekal kok nasi bungkus yang tadi ku beli di mba Tonah” jawabku sambil membenarkan Koran sebagai penutup gorengan yang berada di tampah ukuran sedang
‘ hmmm… kamu toh ndoe selalu membuat ibu kasian sama kamu, teman-temanmu yang lain seusia kamu lagi asik-asiknya jalan-jalan san sini dan belanja, tapi kamu opo? Bisanya hanya jadi penonton saja”
“ kan teman-temank belanjanya di sini juga bu hehehehe…

baca selengkapnya




11 komentar:

Ferriansyah 29 Juni 2009 pukul 04.49  

kaya lagunya dewa...
pupus

punyague 29 Juni 2009 pukul 19.33  

Bikinan siapa ni???

Hafsya Hafsya 29 Juni 2009 pukul 19.43  

sepertinya gue kenal nih.. hahaha

firda bahalwan 29 Juni 2009 pukul 23.15  

bikinan gw...

iya kenal lah wong gw jadiin bahan presentasi nak...

adrie 30 Juni 2009 pukul 04.36  

weih weihh sastra nya gw inget nihh

Occio 30 Juni 2009 pukul 19.54  

lw dr kpn fir bisa bikin cerita2 kaya gini?

inathanianinda 1 Juli 2009 pukul 03.27  

menyedihkan..
good job da :)

rysaregi 1 Juli 2009 pukul 07.51  

wahh firda pecinta bahasa indonesia yah..

firda bahalwan 1 Juli 2009 pukul 18.57  

weeeeee....

gw seneng dari SMP.

semuanya gw pendem di komputer bertahun tahun cuy.....

thanks yaaaa

thecoloroftitie 1 Juli 2009 pukul 23.25  

i like this .
hhe*

thecoloroftitie 1 Juli 2009 pukul 23.28  

gw suka baca na fir , ia lo hebad bisa nyimpen smua .

Posting Komentar

About this blog

blog ini berisikan semua karya sastra
seperti Cerpen, Puisi, Maupun novel...

selamat membaca Di Dunia Sastra